Selasa, 17 Januari 2023

Jajanan Kekinian

                                                          Jajanan Kekinian



Menu : 

                                            Tahu Walik

 Tahu walik dengan isian yang berlimpah, dan akan mendapatkan sensasi kenyal didalam dan cruncy diluar saat mengunyah. Dengan bumbu chili oil yang pedas, dan pastinya memakai bahan-bahan premium. Cukup mengeluarkan uang 10k aja bisa mendapatkan tahu walik 6pcs.

                                                       Cireng Crispy



Cireng Crispy yang garing, dengan perpaduan bumbu rujak yang pedas,asam, dan manis. Dengan menggunakan bahan-bahan yang pastinya berkualitas.Di harga 10k kamu bisa dapetin cireng dengan bumbu rujak seenak ini.

                                                          
 Cilok Kacang


Cilok yang pastinya kenyal dan lembut dengan ditambahkan bumbu kacang yang begitu lembut, pedas, dan ada tekstur kasar dari kacangnya, dengan diberi perasan jeruk yang asam.Bisa membuat kalian yang memakannya mendapatkan sensasi nikmat.Dengan harga 5k aja, terjangkau bangetkan.


Pisang Coklat Keju


Disini Jajanan Kekinian juga menyediakan makanan yang manis yaitu Pisang Coklat Keju.Pisang yang dipakai bukan pisang sembarangan pastinya pisang yang berkualitas (premium).Pisang berbalut tepung terigu dan digoreng garing, membuat anda mendapatkan sensasi kriuk saat memakannya.Dan ditambahkan topping coklat, keju, dan susu kental manis yang berlimpah.Harga terjangkau banget cukup 5k aja udah bisa menimati makanan ini.


 ORDER NOW !
089530852686
 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jajanan Kekinian

                     Para pecinta kuliner pastinya tak asing lagi dengan salah satu makanan yang satu ini, makanan tradisional yang merakya...