Selasa, 24 Januari 2023

Jajanan Kekinian 

   

                               Banyak yang bertanya tanya apasih "Jajanan Kekinian"ituuu? Disini saya akan menjelaskannya agar kalian tahu!Jajanan Kekikinian adalah makanan/camilan yang pastinya enak dan bergizi bagi kalian yang memakannya. Dan pastinya makanan untuk menghilangkan rasa lapar seseorang untuk sementara waktu, memberi sedikit pasokan tenaga ke tubuh, atau sesuatu yang dimakan untuk dinikmati rasanya. Badan pemerintah, merekomendasikan agar orang-orang berusaha secara sadar untuk memilih makanan ringan atau camilan yang lebih sehat, higenis, menggunakan bahan-bahan yang terjamin (premium) dan tanpa pengawet. Nahhhhhhhhh! Pas banget Jajanan Kekinian menyediakan berbagai makanan ringan maupun cemilan yang pastinya enak,lezat dan sehat untuk dikonsumsi.Ada apa aja sihhh menu makananya? Kepo kann kann? Jajanan Kekinian menyediakan 4 produk makanan/camilan diantaranya ada Tahu Walik, Cilok Kacang, Cireng Crispy dan Pisang Coklat Keju. Agar kalian lebih tahu dan lebih dekat dengan makanan/camilan dari Jajanan Kekinian saya akan menjelaskan dengan rinci satu persatu produknya yaaaaaa.


Tahu walik


Nahhhhh! ini salah satu makanan/camilan dari kita yaitu Tahu Walik. Sudah ga asing kan dengan makanan/camilan yang satu ini. Makanan yang berbahan dasar tahu dengan isian aci dengan bumbu berempah. Makanan/camilan ini mempunyai tekstur yang renyah diluar dan lembut didalam. Dengan tambahan bumbu chili oil yang pastinya pedas.





Cireng crispy


Yang berikutnya ada Cireng Crispy, makanan/camilan dengan bahan utama tepung tapioka. Makanan ringan ini sangat populer, dan dijual dalam berbagai bentuk dan variasi rasa. Cireng Crispy disini digoreng dengan garing sehingga mendapatkan sensasi kriuk saat mengunyahnya, dan ditambhakan bumbu rujak yang pedas dan manis. Membuat nikmat saat memakan makanan tersebut.




Cilok kacang



Selanjutnya Cilok Kacang, yang terbuat dari tepung tapioka dengan tambahan bumbu pelengkap seperti sambal kacangBentuknya bulat-bulat dan ada isian ayam sewir dengan bumbu berempah. Dan memiliki tekstur kenyal pada ciloknya. Bumbu kacangnya memiliki tekstur tersendiri dengan kacang yang sedikit kasar.Jadi pas banget makan cilok yang kenyal dengan kasih bumbu kacang yang teksturnya sedikit kasar, akan lebih nikmat jika disatu padankan.



Pisang coklat keju


Dan yang terkahir ada Pisang Coklat Keju, pasti taukan bahan utamanya pisang. Pisang yang disini saya pakai bukan sembarangan pastinya yang memiliki kualias bagus (premium).Digoreng sampai garing hingga mempunyai tekstur kriuk dari pisangnya tersebut. Dan ditambahkan berbagai topping keju, coklat, susu kental manis diatasnya dengan berlimpah. 

Harga semua menu diatas pastinya murah dan terjangkau. Dimana lagi kalian mendapatkan makanan/camilan dengan harga murah terjangkau dan kualitas makanan yang pastinya berkualitas. Ya dimanana lagi selain di "Jajanan Kekinian" langsung order yaaaaaaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jajanan Kekinian

                     Para pecinta kuliner pastinya tak asing lagi dengan salah satu makanan yang satu ini, makanan tradisional yang merakya...